Menurut kalian, Mengapa kita harus hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?

Nama : Novi Suci Saputra
NPM : 202146500950
Kelas  : R3L
Dosen : Angga Kusuma Dawami, M. Sn.

Fokus Terhadap kemauan dan kemampuan 

Dari dulu saya ingin mengasah kemampuan saya dengan mengikuti kemauan yang saya inginkan di bidang seni dan desain meskipun saya hanya memperdalam di bidang desain saja. dengan desain kita dapat menghasilkan karya-karya yang bermanfaat seperti menyampaikan ide atau karya kepada pulik atau memudahkan dalam bertukan infromasi membuat suatu informasi menjadi lebih menarik dan visual

Karya dan Penghasilan

Sejauh ini saya sudah mendapatkan hasil dari karya saya yang saya buat meskipun itu di dalam bidang video editor dan tidak bisa di tentukan hasil setiap bulannya karena tergantung dapatnya Client dan tidak jarang juga saya mendapatkan kesepian order, namun saat seperti itu saya gunakan waktu untuk mengulik dan mencari referensi. saat ini sata sedang tertarik di dunia 3D animasi karena melihat video iklan promosi dengan menggunakan 3D aniamsi membuat saya terkesan dan ingin mempelajarinya meskipun itu sangat sulit, 

Keseruan

kseseruan yang saya rasakan adalah ketika mendapat tugas atau projek video editor yang cukup panjang dan rumit karena lebih menyenangkan melihat timeline yang begitu panjang dan rumit di penuhi dengan potongan - potongan video dan effect. selain itu kita bisa berkumpul sama teman atau juga orang - orang lain ketika mendapatkan projek yang besar dan saat kumpul itu kita bisa menambah wawasan dan perbagi pengetahuan dan pengalaman 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEJUJURAN - NFT

Filsafat Seni