KEJUJURAN - NFT

Nama    : Novi Suci Saputra

Kelas    : R3L 

NPM    : 202146500950

Dosen    : Angga Kusuma Dawami, M. Sn.



                   Buku Siksa Neraka

        Karya NFT ini berjudul "The 10th Circle" yang di buat oleh Kiszkiloszki. Karya ini mengingatkan saya tentang masa lalu saya waktu masih sd, saat waktu itu sekolah saya sedang mengadakan bazar buku banyak berbagai macam buku yang ada di sana salah satunya buku yang berjudul "SIKSA NERAKA" itu adalah salah satu buku yang membaut saya merinding waktu masih kecil dengan tampilan sampul buku yang begitu jorok seperti orang kebakaran, lidah di gergaji, manusia dengan kepala babi juga ada





                       Video Horor

        Ini adalah pengalaman saya waktu kecil yang membuat saya merinding juga yaitu menonton video singkat horor dengan menampilkan 1 orang cewe yang menusuk matanya menggunakan garpu itu menurut saya sangat jorok dan terngiang ngiang selalu di dalam pikiran dan itu membuat sangat susah tidur karena terlalu memikirkan tentang video tersebut






                            
         Kenangan masa kecil

Ini mengingatkan saya tentang masa kecil saya yang asik bermain di lapangan yang luas dan rumput yang hijau, bermain bola di sore hari dan beristirahat di bawah pohon yang rindang, cahaya di gambar tersebut mengingatkan saya pada sore hari menjelang waktu magrib yang tandanya waktu bermain bola sudah habis waktunya pulang
  
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Seni